SHS?

Hai Blogger ..
Masuk SMA untuk tahun pertama itu adalah satu kebanggaan buat kebanyak remaja, dan faktor kesenangannya pun berbeda-beda. Ada yang karena merasa udah gede dengan seragam putih abu-abunya, punya KTP, atau jangan-jangan karena udah di izinin orang tua buat pacaran? Lol
Begitu banyak kisah yang bakal kita alamin di setiap perjalanan hidup kita termasuk di masa sekolah menengah atas ini. Begitu pun dengan gw sendiri :p
Belakangan ini gw melakukan observasi ke beberapa temen satu sekolah gw tentang apa sih kesan-kesan selama di SMA, hal ini gw lakuin cuma buat iseng-iseng aja dan mumpung kelas akhir juga.

Pertanyaan 1. Hal apa sih yang paling lu kangenin dan berkesan selama di SMA?
                  2. Masa SMA ini masa yang pengen lu inget atau mau lu lupain?
                  3. Hal apa yang paling lu benci selama di SMA?
                  4. Menurut pendapat lu sendiri, lu bakal tetap jaga komunikasi ga sih sama temen2 ?

Dan dari hasil observasi yang gw dapat pun hasilnya cukup beragam sih, dan semoga aja ini sebuah jawaban jujur dari hati yang paling dalam.
Untuk pertanyaan pertama rata-rata jawabannya sama sih, yang paling di kangenin dari SMA itu berkumpul bareng temen di kelas, jailin temen, tapi ada juga yang di kangenin itu saat masa-masa deket sama seseorang *cieee, dan yang berkesan itu ketika melakukan sesuatu hal bersama-sama dengan ikhlas dan seru-seruan bareng.
Dan untuk pertanyaan kedua sebagian besar mengatakan masa SMA itu pasti di inget lah dengan alasan masa-masa terakhir menggunakan seragam, akan tetapi ada juga yang mengatakan mau melupakan dengan alasan tertentu lah ya *noPublish. Tapi sih kalo gw pribadi sedikit banget hal yang mau gw lupain dari masa SMA, walaupun kenangan itu ada yang pahit dan menjengkelkan tapi rasanya untuk mengingatnya itu jadi lucu juga.
Dan pertanyaan ketiga menurut gw pertanyaan paling seru, survey membuktikan kalo hal yang dibenci di SMA itu ketika semua guru kasih tugas dan ulangan tiada henti bagaikan di bombardir! Tapi yang lucunya juga ketika seseorang mengaku sangat benci masuk satu organisasi yang tadinya di idamkan sebelumnya , aneh ya.
Pertanyaan terakhir lebih banyak jawaban "Yaa tetap contact lah, tapi jangan gue aja dong yang contact" atau "Yaa paling cuma beberapa aja yang di contact".

Kesimpulan gw pribadi tentang sekolah menengah adalah pada akhirnya setelah lulus akan milih jalannya masing-masing dan kalo bahas soal persahabatan? Ga dipungkiri bisa bertahan, tapi banyak juga kejadian akhirnya engga. Hal ini disebabkan sih karena rata-rata kan pada menuju jenjang yang lebih tinggi yaitu UNIVERSITAS *CIEEE
Disana pasti ketemu temen baru, pengalaman baru, sambil terus mencari jati diri sendiri. Atau jangan-jangan pacar baru juga? *silent
Masa SMA adalah masa sekolah yang menyenangkan, labil, dan patut untuk diingat juga tapi untuk sebagian orang tidak karena alasan tertentu.
Bagaimana dengan kisah SMA anda? ;)




Comments

Popular posts from this blog

BIOGRAFI : ADHI TIRTA WISATA (CHAIRMAN PT. PANORAMA TOURS INDONESIA)

EFFORT?!

Final Chapter ~