Posts

Showing posts from May, 2013

SHS?

Hai Blogger ..
Masuk SMA untuk tahun pertama itu adalah satu kebanggaan buat kebanyak remaja, dan faktor kesenangannya pun berbeda-beda. Ada yang karena merasa udah gede dengan seragam putih abu-abunya, punya KTP, atau jangan-jangan karena udah di izinin orang tua buat pacaran? Lol
Begitu banyak kisah yang bakal kita alamin di setiap perjalanan hidup kita termasuk di masa sekolah menengah atas ini. Begitu pun dengan gw sendiri :p
Belakangan ini gw melakukan observasi ke beberapa temen satu sekolah gw tentang apa sih kesan-kesan selama di SMA, hal ini gw lakuin cuma buat iseng-iseng aja dan mumpung kelas akhir juga.

Pertanyaan 1. Hal apa sih yang paling lu kangenin dan berkesan selama di SMA?
                  2. Masa SMA ini masa yang pengen lu inget atau mau lu lupain?
                  3. Hal apa yang paling lu benci selama di SMA?
                  4. Menurut pendapat lu sendiri, lu bakal tetap jaga komunikasi ga sih sama temen2 ?

Dan dari hasil observasi yang gw dapat pun hasilnya cukup b…

Graduated

LULUS!! \m/

Itu kata pertama yang gue baca di jejaring sosial Twitter dan Facebook. Ini hal pun gue rasain sendiri di pagi yang cerah ini, awalnya deg-deg'an banget dan ga siap buat buka email sekolah dan cari nama gue disitu. Tapi, puji Tuhan banget bisa lulus dan artinya siap untuk melangkah ke dunia baru yaitu dunia masyarakat. Walaupun belom diketahui hasil nilai yang diperoleh, tapi berapa pun hasilnya itu adalah kerja keras gue sendiri.  Tahun ini bagaikan kelinci percobaan bagi anak-anak SMA, banyak masalah dalam hal pelaksanaan UN'nya, dll. Kenapa gue bisa bilang gitu? Yaa tahun ini soal  terdiri dari 20 paket dan ga berhenti sampai situ aja penderitaan kita, soal tersebut menggunakan barcode! *serasaBelanja Kertas ujiannya pun kualitasnya menurun banget, ketika kita hapus sedikit udah langsung memudar warnanya dan rentan untuk sobek. Segala jenis kunci jawaban yang selama ini beredar juga udah ga bisa dipercaya gitu aja, karena kita kan ga tau jenis soal apa yang kita dapa…

Be Honest!

Hai Blogger ..
Pernah ga sih merasa kesal akan sesuatu yang sebenarnya kalian bisa ungkapin tapi ga bisa pada akhirnya?
Sering kali hal ini terjadi pada suatu hubungan.
Dikala kita kesal atau merasa sesuatu sama si doi bahkan sama temen sekali pun, sering kali sebenarnya kita bisa banget untuk ungkapin, tapi berfikir berkali-kali lagi buat bilang karena takut nyakitin hati ataupun jadi ribut.
Kata orang ketika lagi terikat dalam suatu hubungan harus jujur dalam keadaan apapun. Tapi, sering kali hal ini ga terjadi termasuk ungkapin rasa kesal. Kadang berawal dari sinilah bisa muncul perselingkuhan.
Karena merasa bosan ga bisa jujur sama si doi, akhirnya jujur deh sama yang lain.
Menurut pendapat saya pribadi, sangat disayangkan jika harus berakhir seperti itu. Mencoba untuk mengungkapkan apa yang kita rasa ga ada salahnya kok, kalau memang ia tulus menyayangi kalian tidak ada unsur apapun pasti mereka akan mencoba mengerti walau terkadang sulit.
Rasa takut kehilangan yang melanda sering kali …