KAMU !



Waktu aku lihat kamu pertama kali, semuanya tidak terasa apa-apa. Semuanya dimata aku sama saja.
Bagi aku hari-hari yang aku lalui sama, ibarat warna yang ada di dalam keseharian aku warna warni, tanpa ada warna ada yang menonjol.

Ada pepatah yang bilang "kamu tidak akan tau apa yang akan terjadi esok", bagi aku saat itu aku udah tau apa yang akan terjadi besok, dalam artian keseharian sama aja. Kayak robot :P

Sampai titik dimana hari itu muncul, yang aku ga pernah duga kalau hari itu akan berdampak pada hari-hari ku yang selanjutnya sampai hari ini dan sampai detik ini ketika aku mengambil suatu keputusan.

Apa yang kamu pikirkan ketika lihat aku ? Andaikan aku mendapatkan pertanyaan itu di awal, aku akan menjawabnya dengan mudah yaitu "saya ga berfikir apa-apa". Tetapi, kalau sekarang aku boleh menjawabnya, aku akan menjawab "saya ga tahu", bukan karena aku tidak perduli tapi karena terlalu banyak hal di kepalaku yang tidak bisa aku jabarkan lagi.

Kamu, iya kamu yang disana.. 

Cara kamu memperkenalkan dirimu dengan cara yang berbeda, cara kamu berbicara, cara kamu berfikir, cara kamu bersikap, cara kamu berjalan, cara kamu tertawa, cara kamu makan, cara kamu minum, semuanya berbeda daripada orang lain. Hari saya yang berwarna-warni, akhirnya ada satu warna yang menonjol.

Tapi hari ini aku merasa disuruh terbangun..
Aku berjanji untuk tidak kembali ke masa lalu, walaupun sangat ingin. Tapi, aku tidak akan kembali sampai kamu yang mencariku kedua kalinya, dan meyakinkanku untuk percaya bahwa kamu nyata,




Comments

Popular posts from this blog

BIOGRAFI : ADHI TIRTA WISATA (CHAIRMAN PT. PANORAMA TOURS INDONESIA)

EFFORT?!

Final Chapter ~