EFFORT?!

Kalau bahas siapa yang memberikan effort lebih banyak itu tidak akan pernah selesai. Bahkan bisa terucap kata "saya tidak pernah meminta kamu untuk memberikan effort kok."
Apa arti sebenarnya effort ? Effort kalau di artiin di google translate artinya "upaya". Jadi kalau ditanya effort mu mana ? Itu artinya "usahamu mana?" :p

Boleh aku bertanya hal itu kepada kamu?
Aku memang tidak diminta untuk melakukan usaha, tapi aku perempuan yang masih memiliki rasa ingin menunjukan usaha ku sampai mana menghargai kamu sebagai orang yang ku anggap penting.
Aku perempuan yang menunggu, menunggu, dan menunggu..
Aku perempuan yang usaha, usaha, usaha..
Aku perempuan yang berharap kamu kembali, sementara langkahmu menjauh..
Aku perempuan yang berharap di ikuti, sementara kakimu diam di tempat..
Aku bodoh ?     Entah.
Kamu spesial ? Entah.
Kita apa ?         Entah.

Kalau orang bertanya apakah usahaku cuma sampai sini? Sementara belum banyak hal yang dilalui ?

Aku akan menjawabnya "Saya hanya mau berjuang terhadap orang yang mau melakukan hal yang sama dengan saya!"




Comments

Popular posts from this blog

Torehan Kecil Saat OSN :D

KAMU !

Final Chapter ~