22.3.12

10 Hotel Terbaik Di Dunia

10. Britania Hotel (Lisbon, Portugal)


 

Britania Hotel adalah hotel bintang lima yang mewah dengan lokasi tepat di pusat kota Lisbon, dekat dengan jaringan transportasi umum yang efisien dan tempat semua atraksi, landmark, bisnis dan hiburan kota yang ditawarkan. Semua kamar membanggakan kenyamanan yang modern, dengan dekorasi tahun 1930-an dan fasilitas pesona yang akan menarik keperluan tamu, baik bisnis maupun liburan. Selain itu, para tamu dapat memanfaatkan akses internet wireless nirkabel yang tersedia di kamar mereka. Selanjutnya, Hotel Britania fitur berbagai layanan eksklusif seperti rental mobil, perpustakaan dan garasi pribadi - semua ini untuk kenyamanan maksimal para tamu.

9. Cocoa Island Resort (Male Atoll Selatan)


     

Terletak di sebuah pulau pribadi, Male Atol Selatan, Cocoa Island Hotel menyediakan tempat liburan akhir yang berbeda. Terkenal dengan masakan terinspirasi dari Asia dan pusat kesehatan COMO Shambhala Retreat, resort bintang lima ini menyediakan akomodasi di vila-vila terpencil yang terinspirasi oleh kapal Dhoni lokal, semua dengan akses laut pribadi dan teras. Seiring dengan pantai berpasir, air yang jernih dan sunset yang menakjubkan, berbagai kegiatan, termasuk memancing, yoga, selancar angin dan snorkeling juga tersedia. Restorannya hanya menggunakan makanan organik, campuran India dan Sri Lanka tradisi untuk menekankan makanan laut, menu berganti-ganti setiap harinya.

8. Los Altos de Eros Luxury Inn and Spa (Tomarindo, Costa Rica)


Hotel bintang lima di Kosta Rika yang disebut "Luxury Hotel Resoert" dan memiliki perkebunan seluas 27 hektar di atas sebuah gunung kecil dengan pemandangan ke Samudra Pasifik. Dibutuhkan hanya 20 menit, Anda bisa berselancar, berenang di dua pantai, toko, melakukan tur kanopi, pergi memancing olahraga, naik kuda atau, mengendarai ATV, bermain golf, mengunjungi kota-kota di terdekat, kehidupan malam, dan juga restoran. Hari perjalanan tersedia untuk arung jeram, bertamasya bawah air terjun, mandi lumpur vulkanik, dan pengalaman di sungai dengan buaya dan dengan monyet berwajah putih di perahu Anda! Dengan lokasi yang sangat aman, Anda bisa melakukan apapun di Kosta Rica dengan biaya yang relatif terjangkau untuk kelas hotel berbintang lima.

7. The Tuscany


   

Liburan itu harus benar-benar berlibur. Apakah Anda perlu benar-benar sudah menghilangkan kekhawatiran di rumah atau berencana untuk mengeksplorasi budaya dinamis dari Kepulauan Turks dan Caicos, The Tuscany siap untuk membantu menciptakan liburan Turks dan Caicos impian Anda.
The Tuscany akan dengan senang hati mengatur kebutuhan di hari liburan Anda. Telah bekerjasama dengan Grace Bay Car Rentals, sehingga Anda akan mendapatkan diskon 10% untuk penyewaan mobil, atau dengan Anda ingin yang lebih mewah dengan SUV, The Tuscany menawarkan Hertz. Tidak perlu repot membawa buah atau sayuran. The Tuscany akan membantu Anda dalam berbelanja. Anda hanya tinggal mencatat keperluan yang ingin dibeli, 48 jam sebelum Anda tiba. Dengan breakfast, lunch, dinner dan Tapas menu yang memberikan alasan yang sempurna untuk memanjakan lidah. Dapat diorder kapan saja melalui telepon. The Tuscany juga menyediakan koki pribadi untuk keluarga Anda, dengan memilih waktu dan tempat juga makanan yang ingin dipesan. Jangan lupa untuk memesan 2 minggu sebelum kedatangan. Perjalanan dengan keluarga akan sangat menyenangkan.

6. Hotel Prinsenhof Bruges (Bruges, Belgia)


 

Hotel dengan arsitektur rumah Flemish abad ke-20, terletak di jantung dari Bruges, telah direnovasi dengan bakat besar dan sekarang menjadi hotel kecil yang luar biasa. Sebuah hotel bisnis keluarga, dengan suasana hangat dan perasaan bahwa semua tamu itu penting.
Dekorasi interior, dalam gaya Burgundy, kaya dengan lilin, langit-langit dicetak dan barang antik, lantai karpet mengkilap dan mengagumkan. Layanan pencucian mobil dan garasi pribadi.

5. La Villa Marbella Charming Hotel (Marbella, Spanyol)


 

Terletak di dalam Kota Tua yang romantis dari Marbella denga nama yang sudah mendunia dan terkenal, terkenal dengan kualitas pariwisata dan glamour. Di tahun ke-150, rumah tua telah sepenuhnya diperbaharui dan 9 Kamar mandi gaya Asia yang sangat nyaman namun menghormati gaya Andalusia dari rumah. Dari teras, Anda dapat menikmati sarapan atau bersantai di Chinese Lounge kami, seluruh teras dirancang dengan ekslusif karena Anda akan menikmati pemandangan yang menakjubkan dari Sierra Blanca, Old Town (Kota Tua) dan Castle Walls. Dilengkapi dengan free Wi-Fi di beberapa area. Seluruh ruangan dilengkapi air conditioner dan menawarkan dekorasi yang berbeda-beda juga fasilitas yang lengkap. Fitur di kamar umumnya menggunakan poster tempat tidur, penggunaan kayu dan batu, juga seni tradisional.

4. Al Ponte Antico Hotel (Venice, Italia)


Al Ponte Antico Hotel terletak di Venesia, Italia, hotel kecil bintang empat yang berhadapan langsung Grand Canal, dengan pemandangan indah Jembatan Rialto. Merupakan lokasi yang luar biasa dari istana, struktur dan dekorasi, kamar dan peralatan, akan memuaskan semua harapan Anda. Kualitas spesial dari hotel kecil ini bergantung tidak hanya pada managemen keluarga yang stabil, tapi juga atmosfir khusus yang diciptakan di dalam setiap properti dan servis eksklusif yang ditawarkan. Al Ponte Antico Hotel akan bangga menyambut Anda di Venesia.

3. Riad Le Calife (Fes, Maroko)


Terletak di tengah Medina (kota tua) di Fez, Riad Le Calife adalah rumah bersejarah dari abad terakhir (1933), baru-baru ini diubah menjadi tempat peristirahatan yang menawan. Akomodasi di Riad Le Calife mencakup tiga suite bergengsi dan empat kamar menarik. Tiga area lounge yang menghadap teras tersedia untuk tempai bersanti para tamu: lounge-bar, ruang makan dan recption-lounge-library. Riad juga memiliki dua teras (pergola bar dan tenda Caid), yang menawarkan pemandangan panorama yang menakjubkan dari Madinah. Untuk melengkapi pengalaman yang luar biasa bagi tubuh, pikiran dan jiwa, salon relaksasi juga tersedia untuk tamu yang mencari ketenangan terlengkap.

2 Anastasis Apartments (Santdaini Islan, Yunani)


Anastasis Apartments terletak pada salah satu tempat terbaik di pulau tersebut, bagian atas tebing Kaldera, 600m dari desa Imerovigli dan 2km dari kota Fira, yang telah menemukan akomodasi tradisionalnya. Sebuah kompleks akomodasi baru seluruhnya dibangun menghadap ke Kaldera yang terkenal dengan Santorini dan sunset. Anastasis Apartemen terdiri dari hiasan lengkap yang elegan, luas dan matahari menerangi Apartemen, Superior Apartemen dan Suites yang dapat menampung 2-3 orang. Setiap akomodasi telah dirancang dengan cita rasa khusus oleh arsitektur tradisional Santorini. Menciptakan tempat yang indah penuh keramahan. Ini adalah alasan bahwa akomodasi masing-masing dapat menawarkan tamu kami saat-saat yang luar biasa relaksasi dan kenangan tak terlupakan.

1. Golden Well (Praha, Republik Ceko)




Golden Well Hotel adalah sebuah butik hotel mewah di Praha, cara menikmati salah satu tempat terbaik di kota. Golden Well Hotel menawarkan pilihan akomodasi yang luar biasa di Praha dengan 17 kamar dan 2 kamar suite, semua mencerminkan bangunan yang kaya akan warisan dan dan memanjakan Anda pemandangan tak tertandingi, akomodasi mewah, layanan hotel butik Prague yang sangat luar biasa dan fasilitas eksklusif.

Golden Well Hotel, terletak di bawah dinding Praha Castle dan dikelilingi oleh kastil kebun mawar di Mala Strana kuno atau "Little Quarter" dari Praha. Dekat dengan Istana Praha dan Parlemen Ceko hanya dengan berjalan kaki dari beberapa tempat wisata Praha paling mengesankan, termasuk Kastil Praha, Jembatan Charles, Taman Royal, Gereja St. Nicholas dan Old Town Square. Para tamu dari Golden Well Hotel diistimewakan pada musim panas untuk menggunakan pintu masuk pribadi Kaisar yang mengarah langsung ke taman-taman Kastil Praha.

Wander atas berbatu, jalanan bebas macet ke Golden Well Prague botique hotel yang membiaskan bayangan ke Prague Castle, dan Anda akan terus menemukan salah satu rahasia terbaik di kota ini.


sumber: http://www.blackxperience.com/index.php?page=entertainmentnews-detail&endid=239

No comments:

Post a Comment