Be Honest!

Hai Blogger ..
Pernah ga sih merasa kesal akan sesuatu yang sebenarnya kalian bisa ungkapin tapi ga bisa pada akhirnya?
Sering kali hal ini terjadi pada suatu hubungan.
Dikala kita kesal atau merasa sesuatu sama si doi bahkan sama temen sekali pun, sering kali sebenarnya kita bisa banget untuk ungkapin, tapi berfikir berkali-kali lagi buat bilang karena takut nyakitin hati ataupun jadi ribut.
Kata orang ketika lagi terikat dalam suatu hubungan harus jujur dalam keadaan apapun. Tapi, sering kali hal ini ga terjadi termasuk ungkapin rasa kesal. Kadang berawal dari sinilah bisa muncul perselingkuhan.
Karena merasa bosan ga bisa jujur sama si doi, akhirnya jujur deh sama yang lain.
Menurut pendapat saya pribadi, sangat disayangkan jika harus berakhir seperti itu. Mencoba untuk mengungkapkan apa yang kita rasa ga ada salahnya kok, kalau memang ia tulus menyayangi kalian tidak ada unsur apapun pasti mereka akan mencoba mengerti walau terkadang sulit.
Rasa takut kehilangan yang melanda sering kali jadi penghambat, akan tetapi sampai kapan hal ini sering terjadi dirasakan satu pihak?
Bicara mudah, melakukan sulit. Ya memang benar.
Kalau menurut pendapat saya, menjalin hubungan bukan saja mengenai dua orang yang ingin bersama, bertemu, menangis, takut kehilangan, hadiah, dll. Tapi, mengenai cara menerima seseorang apa adanya untuk hidup kita dan terus mempertahankan rasa cinta yang ada di hati masing-masing. Setuju? Bagaimana dengan kalian?

"Belajarlah untuk jujur dengan diri sendiri baru dirinya" -Unknown-

Comments

Popular posts from this blog

BIOGRAFI : ADHI TIRTA WISATA (CHAIRMAN PT. PANORAMA TOURS INDONESIA)

EFFORT?!

Final Chapter ~