Traffic Jam or Give up?

Hai Blogger ..
Tepat baru semalem aja gue bahas soal banjir di Jakarta yang mengakibatkan manusia stuck ga bisa kemana-mana, dan bener aja pagi ini gue ga bisa pergi ke sekolah lagi. AGAIN?!!!
Pagi ini gue sengaja untuk bangun lebih awal biar bisa berangkat maksimal jam 6 udah dari rumah, dan alhasil semua itu sesuai rencana. Dimulai dengan menyiapkan sarapan pagi, mandi, dan ya beres-beres buku yang beberapa masih berserakan.
Sebelum berangkat, bokap sempat bertanya sama gue "Kira-kira kita lewat mana nih?" , dan jelas aja dengan keadaan yang kacau balau gini, otak cuma bisa kepikir lewat jalan raya! Dan kita langsung cabut deh *cuss
Awal perjalanan sih masih mulus-mulus aja kayak jalan tol (tol macet ga ya?), menjelang perumahan TK, wah itu mulai terlihat deretan motor yang jelas gue ga bisa itung (panggil guru mat), pikiran bisa nih lewat jalan pintas dengan masuk ke perumahan tersebut, dan tenyata banjir tetap menghalangi motor biru dengan ada klakson suara sapi (?)
Dan akhirnya mutusin untuk nekat deh nih lewat jalan gede, terobos terus pantang mundur. Awalnya sih masih ada harapan untuk jalan, tapi menjelang ke tengah ? PHP abis tuh keadaan, serasa disihir jadi beku gitu alias macet total tanpa jalan , andaikan jalan pun ga ada kali 5 jengkal jari gue.
Keadaan disana benar-benar semrawut, motor layaknya semut yang cari makan alias padat! Jalannya banjir, walaupun ga tinggi sih dan banyak juga orang yang memutuskan untuk berjalan kaki aja sampe tempat tujuan, dan tadinya gue juga mau jalan kaki aja tapi sayangnya udah ga ada celah buat turunin kaki -_-
Udah satu jam setengah diem disitu tanpa perubahan, dan kalo ga meleset kira-kira sampe sekolah bisa sejam sampe dua jam kedepan! :O
Tanpa basa basi lagi langsung deh mutusin untuk hari ini ga sekolah lagi, finally kita puter balik, dan itupun susah banget.
Menuju arah pulang, para kawanan motor berbondong-bondong dibelakang salah satu mobil box. Mobil tersebut tanpa dosa berhenti ga jalan, dan tebak apa sebabnya?! Kendaraan yang arah perginya itu ngblock jalanan jadi satu jalur! *speechless
Untung aja masih ada celah jalan yang membuat para motor yang berbadan slim ini bisa jalan, sambil jalan lalu terlihat 2 kepala pak polisi menuju tempat terjadinya kemacetan. Astagaa, ini telat atau engga sih?
Pada intinya, kepadatan penduduk di Indonesia ini tepatnya Jakarta udah ga bisa dipungkiri lagi dan pemakaian kendaraan terkadang suka seenaknya dengan ngblokir jalan satu sama lain. Semangat yang bermacet-macet ria! *hohohoho

OH NO! TRAFFIC JAM IS KILLING ME! *died *theEnd

Comments

Popular posts from this blog

BIOGRAFI : ADHI TIRTA WISATA (CHAIRMAN PT. PANORAMA TOURS INDONESIA)

EFFORT?!

Final Chapter ~