ASAL USUL We're BHM ♥

Hai blogger, mau cerita sedikit sedikit saja nih tentang ASAL USUL NAMA BLOG INI We're BHM. Menurut saya, cerita ini lumayan untuk diangkat dan diketahui. Mungkin kalo pertama kali melihat nama blog ini yang terlintas di pikiran para pembaca nama We're BHM itu gabungan dari nama orang-orang pendiri blog ini. Akan tetapi sayanganya dugaan pembaca salah. Alasan mengapa saya memilih nama ini adalah karena saya terinspirasi dari 3 ekor anjing peliharaan saya yang bernama BOBBY, HACHI, dan MEGGIE

Mereka adalah hewan peliharaan saya yang saya dapatkan bukan dari toko pet shop ataupun pemberian oranglain. Bagi saya mereka teman bermain, tempat saya menghilangkan rasa lelah setelah melakukan aktivitas, dan SAHABAT bagi saya. Inilah asal-usul saya bisa mendapatkan mereka:

1. BOBBY saya dapatkan dari pos hansip daerah rumah saya, pertama kali saya menemukannya ia masih seekor anak anjing yang lucu yang memiliki warna putih coklat dan hitam dibagian ekornya. Ia diambil dari ibunya setelah 3 minggu lahir dan langsung dibawa ke pos hansip tersebut. Setiap hari saya ataupun saudara saya mengunjunginya dan memberinya makan. Awalnya tidak kepikiran kalo ia akan menjadi hewan peliharaan saya , tapi karena sering diberi makan dan bertemu. Kelamaan ia suka mengikuti sampai rumah dan akhirnya tidak ingin kembali. Saat itu saya tidak tahu dia ini jenis anjing apa, tetapi setelah dibawa kedokter untuk vaksin , disana saya baru tahu kalo ia jenis KINTAMANI. Ia sangat menyukai roti , ia anjing yang pintar, ia juga bisa bersalaman dan ia penjaga rumah yg baik





2. HACHI ditemukan oleh mama saya. Saat mama mengajak bobby berkeliling , tiba-tiba saja mama mendengar suara anak anjing dari pinggir selokan. Dan setelah mama saya melihat disana ada seekor anak anjing kecil yang memiliki bulu coklat dan hitam. Saat mama ingin pulang kerumah, anak anjing ini mengikuti dan tak mau pergi. Akhirnya setelah dirundingkan kami memutuskan untuk merawatnya dan jika ada pemiliknya datang, tentu dengan senang hati kami akan mengembalikannya asal dirawat dengan baik.Dan hari itu juga ia diberi nama HACHI karena terinspirasi dari film HACHIKO. Hachi memiliki badan yang teramat lentur dan bisa melompat cukup tinggi dan bisa naik & turun tangga. 



3. MEGGIE kami dapatkan bukan dari pos hansip ataupun dari pinggir selokan. Tepatnya yang menemukan ia adalah papa. Hari itu sudah malam, tiba-tiba di depan rumah ada 2 ekor anjing yang sedang mencari makan, dan papa melihat hal itu memberi 2 ekor anjing itu makan. Setelah itu mereka pergi , akan tetapi besok pagi mereka kembali lagi dan tentu saja dengan senang hati kami memberi mereka makan. Anehnya , MEGGIE mirip sekali dengan HACHI. Banyak tetangga yang sulit membedakan mereka. Bedanya hanyalah terletak di postur badan , Meggie memiliki postur yang lebih gemuk dan tinggi , dan kami mengira Meggie adalah Ayah dari HACHI. Kami sempat membawanya pulang ke rumah yang kami duga pemiliknya , karena Meggie sering pergi ke rumah tersebut. Tetapi orang rumah disana tidak mengakui kalo Meggie milik mereka , malahan kami disuruh untuk merawatnya. Karena tidak ada yang mengakui memilikinya , kami putuskan untuk merawatnya saja daripada ia harus menjadi anjing liar yang tidak terawat.


Itu asal-usul saya menemukan mereka, sampai detik hari ini mereka bertiga masih ada dan saling rukun satu sama lain walaupun mereka bertiga sama-sama berjenis kelamin cowo. Mereka memiliki ciri khas masing-masing dan kebiasaan masing-masing. Kadang kita merasa kalau hewan hanya sekedar hewan dan tidak memiliki perasaan , dan kita tidak dapat mengambil pembelajaran dari mereka. Dugaan tersebut salah! Walaupun mereka hewan, mereka memiliki perasaan dan bisa menjadi temen bagi kita, mereka paham dengan apa yang kita katakan dan mereka patut untuk disayangi dan dirawat dan bisa menjadi inspirasi untuk kita :)

Karena dari cara saya menemukan mereka, saya bersama mereka setiap hari, saya terinspirasi untuk memberi nama blog in dengan nama mereka. Anggap saja sebagai ucapan terima kasih saya untuk mereka :) 

Sekian cerita dari saya , semoga dapat menginspirasi para pembaca ♥

Comments

Popular posts from this blog

Torehan Kecil Saat OSN :D

Final Chapter ~

KAMU !