Please tell me what you want?!

Haaaaii..
Diri ini tidak tahu harus kemana menumpahkan yang ada di pikiran ini.. Soo, diriku memutuskan menulis di blog yg sudah lama tak terurus ini..

Hari ini diriku bertemu dengan seorang teman yg ngajak nongki dan wifi bagus.. Otak ku terpikir kita ke coffee shop.. Kurang lebih diriku ini tau karakter temenku ini yg dia ga suka makan or minum apa dan aku harus mencari tempat yg nyaman..

Ku browsing di waktu 1 jam sambil siap2 karna ini ajakan dadakan.. Ku pikir aku kasih pilihan a,b, dan c dengan harapan temanku saja yg pilih..
Karna diriku sendiri cukup simpel soal makan or minum.. Tapi, ternyata teman ku tidak bisa memilih dan berharap aku yg tentukan langsung tempatnya..  Yaudah aku tunjuk cafe c hasil browsing tadi..

Alhasil, all the time i only got duck face and silent treatment.. Karna dia ga suka menunya dan mungkin tempatnya.. Duaar!!
Fyi, ini cafe di citra 6, cengkareng sebelah holywings... 

I only had shock face , ketika dia sampaikan dia ga suka.. Bukan diriku tidak terima di kritik, tapi otak ku berputar kenapa ga bilang daritadi sebelum pesen? Kan bisa langsung cabut.. Jujur saja aku tak malu untuk keluar dari tempat itu.. 
Kenapa ga pilih dari segala opsi yg ku kasih?
Atau apa yang harus ku lakukan?!

Akhirnya aku coba dengarkan dia sampai selesai, dan ku coba berikan penjelasan mengapa ku kasih pilihan a,b,c di awal karna ya itu ga semua orng cocok kan sama pilihan saya.. Atau next nya dia saja yg tentukan tempat, karna please trust me aku manusia paling ga picky soal nongki...

Tapi ku rasa dia tidak mendengarkan.. Di matanya aku hanya mencari alasan, aku hanya mencari pembelaan, anggap lah ini pikiran prasangka ku saja.. I feel bad, really bad ya karna pertemuan ini ga berjalan dengan baik..

Why human so hard to tell what they want? WHY?! OHMY... 

Comments

Popular posts from this blog

Torehan Kecil Saat OSN :D

KAMU !

Final Chapter ~